Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DIAN PRASETIO bersama REKAN MILLENIAL dongkrak UMKM Musi Rawas.

Minggu, 26 Mei 2024 | 17:40 WIB Last Updated 2024-05-26T10:40:36Z


2

Muara Beliti, Sumselinfo.comDengan mengendari motor gede (MOGE) Harley Davidson Bakal calon bupati musi rawas Dian Prasetio,SH,MM, menyambangi wisata kuliner angkringan pisek kite di desa Srimulyo kecamatan Trawas kabupaten musi rawas,iring iringan ini bertambah meriah ketika relawan kak Dian (REKAN) Ikut serta mendampingi jalan jalan sore , Minggu (26/5/2024).


Calon bupati musi rawas Dian Prasetio, SH, MM setibanya di lokasi wisata kuliner ia mengatakan bahwa dirinya bersama dengan teman teman REKAN dan Masyarakat Musi Rawas berkonvoi mengendarai roda dua menyambangi tempat tempat wisata kuliner yang ada di kabupaten musi rawas.


"Ya sore ini saya mengajak  teman REKAN MILLENIAL dan masyarakat mengendari sepeda motor berkeliling di salah satu wisata kuliner yang ada di kabupaten musi rawas ," ungkap nya 



Tak hanya itu Dian Prasetio juga mengatakan bahwa tujuan dirinya dan teman rekan menyambangi wisata kuliner guna untuk mempromosikan pengusaha UMKM yang ada di kabupaten musi rawas.


"Didamping seru seruan agenda kita hari juga ingin turut serta mempromosikan salah satu UMKM yang ada di kabupaten musi rawas dan ini tentunya harus kita suport ," timbal pria jebolan tebu Ireng ini.


Sementara itu ketua umum REKAN MILLENIAL Kabupaten musi rawas Iqbal mengatakan bahwa Dian prasetio merupakan sosok pemimpin masa depan yang membawa dampak positif untuk perkembangan kabupaten musi rawas.


"Apa yang telah di lakukan oleh kak Dian selama ini menurut kami serta giat-giat yang di lakukan sangat berdampak baik untuk kemajuan daerah kabupaten Musi Rawas , " ucap Iqbal 


Tak hanya itu Iqbal juga mengatakan bahwa pengimplementasian giat yang dilakukan oleh Dian Prasetio mencakup semua golongan.


"Pengimplementasian yang dilakukan oleh kak Dian ini bukan hanya terpacu pada beberapa kaum saja tapi mencakup keseluruhan baik dari kalangan menengah kebawah sampai atas ," ungkapnya.


Selain itu Iqbal juga mengajak seluruh generasi millenial dan gen-z yang ada di kabupaten musi rawas untuk bersama sama mendukung serta dalam kemajuan daerah yang di cintai.


"Kami kaum milenial dan gen z kabupaten musi rawas mengajak kepada seluruh rekan rekan millenial dan gen-z untuk bersama sama dengan kak Dian prasetio dalam menyongsong serta ikut andil dan berperan dalam mendongkrak UMKM yang ada di kabupaten musi rawas ," tutup Iqbal penuh dengan semangat.


https://i.ibb.co/CKNpkCH/20240301-140311.jpg
×
Berita Terbaru Update