Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kejam, Akibat Cemburu, Seorang Istri Di Muba Potong Kemaluan Suaminya Sendiri

Kamis, 29 Februari 2024 | 21:54 WIB Last Updated 2024-02-29T14:56:09Z

MUBA,- Telah terjadi kejadian tragis di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba, dimana ada seorang istri melakukan tindakan ekstrem terhadap suaminya.


RH (33) yang merupakan korban, kini harus dilarikan ke rumah sakit setelah kemaluannya dipotong oleh istrinya sendiri, LY (33), pada Jumat, 23 Februari 2024, sekitar pukul 05.00 WIB.


Peristiwa ini menggemparkan warga setempat dan menjadi sorotan publik saat ini


Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bayung Lencir, diketahui sementara pelaku kabur dari tempat kejadian.


Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir, Iptu Eko Purnomo SH.MH, mengungkapkan bahwa insiden tragis ini diduga dipicu oleh rasa cemburu yang dirasakan oleh istri korban terhadap perilaku suaminya yang diduga memiliki wanita idaman lain (WIL).


"Istri korban diduga melakukan tindakan tersebut karena cemburu terhadap perilaku suaminya yang diduga memiliki WIL," jelas Iptu Eko.


Peristiwa itu terjadi saat korban tertidur pada Jumat, 23 Februari 2024, sekitar pukul 05.00 WIB. Tanpa ampun, istri korban memotong kemaluan suaminya.


"Dugaan kami, karena merasa jengkel dan cemburu, istri korban memutuskan untuk memotong kemaluan suaminya saat korban sedang tidur," tambahnya.


Setelah melakukan tindakan kejam itu, pelaku melarikan diri.


Sementara korban ditemukan terluka parah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Bayung Lencir untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.


Peristiwa ini menimbulkan kehebohan dan kecaman dari masyarakat setempat.

https://i.ibb.co/CKNpkCH/20240301-140311.jpg
×
Berita Terbaru Update